Arjen Robben Boyong Keluarga Liburan ke Labuan Bajo

VIVA – Bintang Bayern Munich, Arjen Robben mengisi libur kompetisi dengan mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Rabu, 13 Juni 2018. 

Bintang internasional Belanda itu tidak datang seorang diri. Dia turut memboyong sang istri dan anak-anaknya ke salah satu lokasi wisata andalan Indonesia itu.  

Robben tiba di Labuan Bajo lewat Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo, Rabu siang, 13 Juni 2018. Dia kemudian menuju Pelabuhan Pelni untuk berwisata ke Taman Nasional Komodo. 

Robben datang dengan balutan kaus biru tua dan celana pendek putih. Seorang warga, Ahyar Abdul Kamil berkesempatan untuk berfoto dengan pemain berusia 34 tahun ini. 

Bintang Bayern Munich, Arjen Robben liburan di Labuan Bajo.

Ahyar mengatakan, saat tiba di pelabuhan, Robben dengan ramah menyapa warga yang melihat kedatangannya. Bahkan, ia menyempatkan diri memberikan tanda tangan pada jersey salah seorang fans Bayern Munich.

“Saya tadi kalungkan selendang Manggarai ke Robben. Kami sempat foto-foto sebelum dia dengan keluarganya naik speedboat,” lanjut Ahyar kepada VIVA

Informasi yang dihimpun VIVA, Robben berencana untuk mengelilingi Taman Nasional Komodo selama tiga hari. Ia menyewa sebuah kapal wisata mewah bernama Tiare Cruise.

Bintang Bayern Munich, Arjen Robben berlibur di Labuan Bajo.

Laporan Vera Bahali, Labuan Bajo

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/soccertainment/1045320-arjen-robben-boyong-keluarga-liburan-ke-labuan-bajo

Baca Juga