Antara Tandem Bersama Roni atau Robi, Ini Kata Bek PSMS Medan Reinaldo Lobo

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN – Memasuki pekan kesembilan Liga 1, PSMS Medan selalu memainkan bek asingnya Reinaldo Lobo sebagai pilar utama untuk menjaga pertahanan Ayam Kinantan.

Pemain asal Brazil ini tak pernah tergantikan posisinya selama 8 laga dan selalu dipercaya Pelatih Djajang Nurdjaman.

Lalu posisi pendamping Lobo, Djanur kerap sekali mengganti-ganti dan tak pernah tetap di setiap. Pernah memasangkan M. Robi di beberapa pertandingan, lalu pernah mempercayakan Roni Fatahillah sebagai tandem Lobo.

Ketika ditanyai, Lobo tak memusingkan dengan siapa dirinya diduetkan, bahkan menikmati ketika dipasangkan dengan siapa saja.

Lalu, kami bertanya ttg sriwijaya fc. Si brazil rasa bahwa tim , tapi tetap setiap permainan adalah penting bagi kami, dia juga bilang dia akan ikut main, dan dia bilang

“Saya menikmati bermain baik dengan Robi maupun dengan Roni. Bagi saya mereka sama baiknya,” katanya, Selasa (15/5/2018) di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Namun, ia mengakui kedua pemain memiliki ciri khas bermainnya masing-masing, ada yang dapat antisipasi pemain yang punya kecepatan ada yang bisa melakukan intersept dengan baik.

“Mereke berdua hebat, tinggal keputusan pelatih untuk menurunkan siapa tergantung lawannya seperti apa. Saya sendiri selalu siap dan ingin berikan yang terbaik,” pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/05/15/antara-tandem-bersama-roni-atau-robi-ini-kata-bek-psms-medan-reinaldo-lobo

Baca Juga