Angel Di Maria Siap Khianati Real Madrid Demi Barcelona

TEMPO.CO, Jakarta – Eks pemain Real Madrid, Angel Di Maria, menyatakan bahwa dirinya tak memiliki masalah jika harus bermain untuk Barcelona. Statusnya sebagai bekas pemain Real Madrid tak menghalangi dia untuk bergabung bersama La Blaugrana.

Di Maria menyatakan bahwa dia tak memiliki hubungan fanatik dengan Real Madrid. Bahkan dia menyatakan hubungannya dengan Los Galacticos telah berakhir.

“Hubungan saya dengan Real Madrid telah berakhir. Siklus saya dengan mereka telah berakhir beberapa waktu lalu,” ujarnya dalam wawancara dengan majalah Prancis So Foot. “Jujur, saya tak memiliki masalah bermain untuk Barcelona.”

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hubungan Real Madrid dan Barcelona tak pernah akur. Jika ada satu pemain bekas salah satu klub hengkang ke pihak lain ,transfer pemain itu pun bisa dipastikan akan sangat kontroversial.

Transfer Luis Figo merupakan salah satu yang paling kontroversial. Figo yang awalnya berseragam Barcelona ditebus Real Madrid. Dia pun sempat mendapat cemoohan berat dari Cules, suporter Barcelona.

Di Maria meninggalkan Real Madrid pada 2015 lalu. Dia sempat hengkang ke Manchester United sebelum akhirnya berlabuh di Paris Saint-Germaine. Saat di Manchester United, dia sempat dikabarkan akan hengkang ke Barcelona.

Namun rencana itu gagal karena dalam kontrak penjualannya Real Madrid mencantumkan satu pasal bahwa United tak diperbolehkan menjual Di Maria kepada Barcelona.

Beberapa waktu lalu dia juga sempat menyatakan bahwa dirinya hampir saja hengkang ke Barcelona pada bursa transfer awal musim ini. Transfer itu kembali gagal karena PSG tiba-tiba menebus klausa pemutusan kontrak Neymar yang membuat hubungan Barcelona dan PSG memanas.

Kini Di Maria pun siap kembali ke Santiago Bernabeu. Dia akan membela PSG untuk menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

MARCA

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1060794/angel-di-maria-siap-khianati-real-madrid-demi-barcelona

Baca Juga