Alasan Allegri Bertahan Meski Ditaksir Chelsea dan Arsenal

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya bicara perihal rumor melatih tim asal Premier League di musim depan. Dia menyatakan masih betah melatih di Juventus dan banyak target yang belum dicapainya di Italia.

Allegri memang santer dikaitkan dengan beberapa tim asal Inggris. Pelatih berusia 50 tahun ini masuk kandidat manajer Arsenal dan Chelsea.

Rumor makin kuat ketika Allegri dikabarkan sedang mengambil kursus bahasa Inggris sebagai persiapannya. Namun, Allegri membantahnya dan menegaskan masih terikat kontrak dengan Juventus.

“Saya punya kontrak hingga 2020 di klub ini,” kata Allegri kepada Mediaset Premium.

“Saya senang berada di klub ini dan saya merasa harmonis di sini. Saya akan pergi berlibur ketika bursa transfer dibuka karena saya percaya sepenuhnya kepada klub ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, eks pelatih AC Milan ini menyatakan masih banyak target yang belum dicapainya bersama I Bianconeri. Makanya, Allegri masih fokus membenahi skuatnya ketimbang pindah ke klub lain.

“Kami sendiri masih perlu meraih sejumlah tujuan. Jika kami gagal memenangkan Scudetto atau Coppa Italia, mereka mungkin tidak akan menginginkan saya lagi,” ujarnya. (one)

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-italia/1026984-alasan-allegri-bertahan-meski-ditaksir-chelsea-dan-arsenal

Baca Juga