Aksi Tak Kenal Lelah, Petarung Muda Raih Debut Manis

VIVA – Petarung Han Academy, Muhammad Aziz Kurniawan, meraih kemenangan pada laga debutnya di One Pride MMA. Bersua wakil Batam Fighter Club, Mardianto, pada partai perbaikan peringkat kelas bulu di Fight Night 19, Aziz menang lewat poin.

Disiarkan tvOne, Sabtu 19 Mei 2018, Aziz coba melayangkan tendangan sebagaj serangan awal. Namun, momen itu dimanfaatkan Mardianto untuk melepaskan pukulan straight ke wajah lawannya.

Setelahnya, mereka melanjutkan pertarungan di bawah setelah Mardianto melakukan take down. Namun, justru Aziz yang mendapat posisi lebih baik.

Aziz terus menekan Mardianto dengan serangan sikut dan ground and pound. Praktis, Mardianto hanya bisa bertahan.

Mardianto cukup tangguh untuk tetap bertahan. Pertarungan harus dilanjutkan ke ronde kedua.

Petarung 21 tahun terlihat tampil sangat baik di laga debutnya. Dia bisa merepotkan Mardianto bahkan tak memberinya peluang untuk menyerang balik.

Aziz semakin menggila di ronde ketiga. Dengan kondisi yang sudah lelah, dia masih bisa melakukan serangan-serangan yang membuat Mardianto hampir saja KO.

Namun, pada akhirnya kedua petarung harus menyelesaikan pertarungan hingga tiga ronde. Aziz pun dinobatkan sebagai pemenang lewat perolehan poin mutlak.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1038023-aksi-tak-kenal-lelah-petarung-muda-raih-debut-manis

Baca Juga